Senin, 19 Oktober 2015

Cerita Cinta

Cinta adalah satu kata dengan begitu banyak makna.
Dan gua mengalami itu semua.
Pada tulisan gua kali ini, gua akan bercerita sedikit betapa manisnya saat saat dimana gua merasakan cinta, eaaa.
TAPI, semua tulisan gua ini adalah tulisan yang TERLAMBAT gua post. 
Jadi gini, saat kelas 8, gua kenal sama cowo. Kita kenal gara-gara gua sering ikut anak anak cowo futsal, dan dia ada di tim futsal itu. Awalnya kita sering curhat tentang pasangan kita terdahulu yang pada waktu itu senasib. Dia merasa bahwa apa yang dia harapkan dilakukan oleh perempuan itu adalah hal yang gua lakukan ke seorang laki-laki yang gua suka saat itu.
jadi?cocok.
Lanjut, gak lama setelah deket akhirnya kita jadian. Setelah sekitar seminggu berjalan, gua merasa galau, rasanya tertekan, ngerasa bersalah udah ninggalin cowo yg gua suka waktu itu buat dia. Akhirnya kita putus. 
Ga ada contact sampaiii... Libur kenaikan kelas, gua dan temen gua mau ngecek daftar kelas yang sudah ditempel di papan pengumuman disekolah. Tiba tiba gua melihat sesosok laki-laki, dengan celana panjang berwarna khaki, dan berbaju putih lengan biru yang rasanya tidak asing bagi gua. Ya itu dia. Tanpa pikir panjang, sorenya gua mengajak dia dan teman temannya untuk kumpul di rumah makan soto. Soto pak Gondrong. Kok rasanya kangen.., akhirnya setelah hari itu kita mulai deket lagi. Tapi banyak drama juga, yang ada seorang perempuan yang adalah sahabat gua suka sama dia juga, jadilah kita selek ;) sampai hampir semua teman sepermainan gua sebel sama gua. Tapi ada satu orang yang tetep netral yaitu....dia hehehhehehehe.
Akhirnya kita mulai deket lagi pas kelas 9 semester 2, rasanya seneng banget sih, tiap pagi ada yang nyamperin ke kelas, ada yang bisa dipandang-pandang dari balkon lantai 2, ada yang nemenin belajar, ada yang nemenin makan pas pulang sekolah pokoknya semua menyenangkan. Pas gua ulang tahun, dia ngasih gua boneka teddy gedeeeeee banget, lucu deh namanya nama dia sendiri hehehehe, itu dia sendiri yang ngasih namanya. Semua berjalan dengan baik, baik sebaik-baiknya.

Foto jaman SMP bareng si teddy:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar