Kamis, 17 September 2015

SWEET 17

Ulang tahun merupakan hari yang ditunggu tunggu setiap orang, seiring dengan bertambahnya umur setiap orang memiliki harapan baru dan semangat baru.Tidak jarang orang yang merayakan ulang tahunnya dengan sebuah perayaan.

Di masa SMA ini yang sedang booming adalah SWEET 17, yang mana adalah ulang tahun seseorang yang ke17, diyakini bahwa umur ke 17 adalah titik balik seseorang menuju kedewasaan, atau dengan kata lain umur 17 tahun adalah umur dimana seseorang bisa dikatakan dewasa. Maka perlu adanya suatu perayaan khusus untuk merayakannya. Banyak sekali dari kalangan anak SMA yang melakukan perayaan sweet 17 dengan sebuah pesta. Akupun salah satunya, untuk merayakan hari ulang tahunku yang ke 17, aku mengadakan perayaan kecil kecilan bersama teman dekat dan saudara. Banyak sekali persiapan yang dilakukan untuk terselenggaranya perayaan ini. Menghubungi EO, menyusun konsep acara, memesan kue, mencari baju, mencari tempat dan masih banyak lagi. Ini adalah design undangan perayaan sweet 17ku.

Rasanya senang sekali saat acara ini berjalan lancar. Semua teman teman datang tepat waktu, acara berjalan dengan meriah, EO berhasil menyulap rumah makan itu menjadi sangat indah, ini adalah momen yang akan selalu kuingat sampai nanti. Ini adalah beberapa foto dari acara itu.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar